h1

Pemanasan Sebelum Berenang

November 22, 2011
Pemanasan Sebelum BERENANG

Air biru jernih ‘memanggil-manggil’. Kenakan tangkini Anda, ayo berenang! Karena banyak manfaatnya untuk ibu hamil. Lakukan peregangan sebelumnya agar tidak kram atau cedera. Begini gerakannya:

Keterangan Foto :
Tundukkan kepala, kedua tangan di atas kepala, tekan perlahan dan tahan 10 hitungan/detik.
Keterangan Foto :
Dongakkan kepala, letakkan salah satu tangan di dagu, dorong perlahan dan tahan 10 hitungan/detik.
Keterangan Foto :
Tidurkan kepala ke arah bahu kanan, tangan kanan di atas kepala, tahan 10 hitungan/detik. Lakukan sebaliknya.
Keterangan Foto :
Angkat tangan ke atas, bengkokkan siku ke arah belakang kepala, tangan kiri menarik perlahan ke arah kiri, tahan 10 detik. Lakukan sebaliknya. Angkat tangan kiri, bengkokkan siku ke arah belakang kepala, tangan kanan membantu menarik perlahan ke arah kanan, tahan 10 detik.
Keterangan Foto :
Berdiri, putar kedua tangan bersamaan ke depan perlahan-lahan 8 putaran. Lakukan kebalikannya, putar kedua tangan bersamaan ke belakang perlahan-lahan 8 putaran.
Keterangan Foto :
Duduk di pinggir kolam, luruskan kaki, putar pergelangan kaki, masing-masing 8 putaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: