h1

Rambut Sehat Berkat Minyak Zaitun

Juni 25, 2010

Tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan kulit dan kuku, minyak zaitun juga jawaban dari berbagai masalah rambut kita.

Pemakaian hairdryer, catokan, dan alat pengeriting yang terlalu sering membuat mahkota kepala kita menjadi kering, tidak sehat dan bercabang. Minyak zaitun bisa menjadi pilihan yang  tepat untuk merawat dan melindungi rambut kita dari berbagai masalah.

Untuk memiliki rambut lembut dan mudah ditata, tuang 2-3 sendok makan minyak zaitun yang hangat di mangkuk kecil dan gunakan sisir untuk aplikasikan minyak sedikit demi sedikit hingga merata ke seluruh bagian rambut. Sisir dipakai untuk mempermudah penyerapan minyak zaitun pada setiap helai rambut. Pijat-pijat hingga minyak meyerap sempurna. Lalu, tutup rambut kita dengan handuk dan diamkan selama 30 menit. Bilas rambut dengan air hangat selama 5 menit terlebih dahulu, kemudian gunakan sampo yang agak banyak hingga minyak benar-benar luntur.

Punya masalah dengan kerontokan? Atasi dengan mengaplikasikan minyak zaitun pada rambut dan diamkan selama 20 menit. Lalu, bersihkan rambut dari minyak dengan sampo. Kandungan alami pada minyak zaitun inilah yang membuat penggunaan secara rutin dipercaya bisa membuat rambut menjadi lebih sehat dan mengurangi kerontokan pada rambut. Selamat mencoba!(Astrid Anastasia)

Reference :

http://www.preventionindonesia.com/article.php?name=/rambut-sehat-berkat-minyak-zaitun&channel=lifelong_beauty%2Fhair_and_nails

One comment

  1. Nice blog



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: